Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

6 Rekomendasi Hijab Sporty yang nyaman digunakan

Olahraga adalah kegiatan yang cukup penting dilakukan oleh setiap orang. Apalagi di saat pandemi seperti ini, kita harus bisa menjaga sistem...



Olahraga adalah kegiatan yang cukup penting dilakukan oleh setiap orang. Apalagi di saat pandemi seperti ini, kita harus bisa menjaga sistem imun kita, berolahraga secara teratur akan membuat sistem imun kita menjadi lebih kuat.

Indonesia adalah negara dengan populasi umat muslim paling banyak di dunia. Sebagian besar wanita Indonesia menggunakan hijab karena kewajibannya sebagai umat muslim. Bahkan, saat berolahraga pun diwajibkan menggunakan hijab untuk menutup auratnya.

Jika kalian sedang bingung mencari hijab sporty yang cocok untuk olah raga, kalian datang ke halaman yang tepat. Berikut ini kami rekomendasikan 7 Hijab Sporty yang nyaman dikenakan saat melakukan aktivitas olahraga.

 

1. Cotton Bee Hijab Sport Syria

Syiria Hijab Sport adalah Hijab yang nyaman dikenakan saat melakukan aktivitas olahraga. Hijab ini diproduksi menggunakan bahan Twist Jersey Premium yang sudah tidak diragukan kualitasnya.

Hijab sport ini cocok digunakan saat berolahraga karena, adem dan tidak menerawang. Bahannya juga ringan namun tebal sangat nyaman saat dikenakan. Syiria Hijab Sport ini dibandrol dengan harga Rp 109.000 sesuai dengan kualitasnya.

 

2. Hitjab Hijab Sport Instant

Rekomendasi produk yang selanjutnya adalah kan produk Hijab Sport yang di produksi oleh brand Hitjab. Hijab ini diproduksi dengan menggunakan bahan jersey berkualitas tinggi dan di desain senyaman mungkin saat dikenakan berolahraga.

Hijab Sport ini menutupi hingga bagian leher, sehingga ideal saat digunakan berolahraga dan juga nyaman di pakai sehari-hari.

 

3. Rocella Sports Hijab

Produk hijab yang selanjutnya adalah Hijab Sport produksi dari Rocella. Hijab ini mempunyai kelebihan yaitu dibagian telinga kiri dan kanan terdapat lubang untuk digunakannya headset jika ingin mendengarkan lagu saat melukakan aktivitas olahraga. Hijab Sport ini menyediakan 3 warna, yaitu warna black, maroon dan juga dark grey. Menggunakan bahan jersey yang sangat nyaman jika dikenakan.

 

4. Third Day Zetta Sport Hijab

Yang keempat ada brand Third Day yang mengeluarkan Hijab Sport. Dengan desain trendy sangat sesuai dekenakan pada tahun ini. Menggunakan material Poliester kombinasi, tidak transparan, ringan dan stretchable.

Di tepi bagian hijab sport ini dijahit agar terlihat rapid an tidak lupa detail brand print kontras. Menggunakan teknologi Dri-Fit sangat nyaman digunakan saat berolahraga.

 

5. LIVIGI Noura Sport Hijab

Rekomendasi hijab sporty yang selanjutnya adalah LIVIGI Noura Sport Hijab. Hijab instant olahraga yang menggunakan bahan spandex premium yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, hijab ini juga memiliki sifat yang cepat kering. Didesain minimalis dan tidak gerah agar saat berolahraga masih nyaman digunakan.

Hijab ini sangat cocok untuk digunakan bagi kalian yang suka berolahraga karena terasa sangat nyaman ketika digunakan

 

6. TRIPADMA Sport Basic Active Hijab

Hijab sport dengan merek TRIPADAMA dikhususkan bagi para wanita yang ingin melakukan aktivitas olahraga. Terbuat dari material lycra bersifat lentur dua arah membuatnya nyaman ketika digunakan.

Didesain comfy, trendy serta dapat menyerap keringat dengan sangat baik memungkinkan Hijab Sport ini merupakan Hijab Sport yang nyaman digunakan saat berolahraga.

 

Itulah beberapa rekomendasi produk hijab sport yang bisa kami berikan untuk kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai!


Reponsive Ads