Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hinca Panjaitan Tanggapi Pernyataan Djarot Perihal Kinerja SBY di Sumatera Utara

Hinca Panjaitan Tanggapi Pernyataan Djarot Perihal Kinerja SBY di Sumatera Utara Berita24 - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan...

Hinca Panjaitan Tanggapi Pernyataan Djarot Perihal Kinerja SBY di Sumatera Utara

Berita24 - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menanggapi pernyataan yang dilontarkan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat tentang kinerja 4 tahun pemerintahan Jokowi dengan 10 tahun pemerintahan SBY dalam membangun Provinsi Sumatera Utara.

Hinca menyebut dua bandara yang saat ini beroperasi di Sumatera Utara, yakni Bandara Kualanamu dan Silangit merupakan fasilitas yang dibangun di masa pemerintahan SBY.

Ia mengaku tidak ingin ambil pusing terhadap pernyataan Djarot yang menurutnya tidak berdasarkan fakta di lapangan.

Sebelumnya, Djarot bercerita tentang Presiden Joko Widodo yang sudah menjadi kader internal PDIP sejak masih menjabat sebagai Walikota Solo dan telah berbuat banyak kepada seluruh rakyat Indonesia termasuk Sumatera Utara, dalam acara konsolidasi partai di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (16/12).

Dalam acara tersebut, Djarot bertanya tentang apa yang sudah dibangun Pak SBY di Sumatera Utara selama 10 tahun menjabat, yang kemudian dijawab tidak ada oleh peserta konsolidasi.

Djarot mengatakan bahwa selama 4 tahun pemerintahan Jokowi, pembangunan jalan tol di Sumut menjadi luar biasa. Menurutnya, sudah banyak yang mengakui hal tersebut, termasuk Wakil Bupati Asahan, H. Surya yang sudah merasakan kemudahannya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Sumber : kumparan.com

Image : breakingnews.co.id

Reponsive Ads